|

Coffee Morning Bersama, Ini Pesan Kapolsek Pengkadan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian menggelar coffee morning bersama Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Pengkadan di Mapolsek Pengkadan, Jum'at (10/1/2020).


Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa coffee morning ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik khususnya kepada tiga pilar yaitu Camat dan Babinsa serta tokoh masyarakat.


Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Pengkadan ini.


Ipda Jaspian juga mengajak Camat, Babinsa dan tokoh masyarakat serta masyarakat Kecamatan Pengkadan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades serentak tahun 2020 yang sebentar dilaksanakan dengan damai, aman, sejuk dan kondusif.

"Terkait berita-berita hoax yang beredar mari kita bijak bermensos saring sebelum sharing dan mari kita sama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan ditempat tinggal kita, berikan informasi kepada kami sekecil apapun hal-hal yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pengkadan ini, kami akan tindak lanjuti", ujar Ipda Jaspian.



Penulis : JS Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini