-->
    |

Harapan Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Sanggau di Tahun 2020,Semoga Ekonomi Masyarakat Sanggau Lebih Baik Lagi


Sanggau,Kapuasrayatoday.com-Hari yang spesial setelah  memperingati pergantian tahun 2020 ini biasanya dipenuhi dengan ucapan-ucapan sukacita dan pengharapan disebuah Warkop di kota Sanggau seorang pengusaha Sandy,Ali Sodikin,Rivai dan awak media online,senin(6/1/2020).

Pengusaha Sanggau membuat harapan pada saat tahun baru 2020 ini Semoga mendapatkan Tahun Baru yang bahagia dengan harapan, akan memiliki banyak berkat di tahun yang akan datang,ucap Sandy.

Saatnya keluar dari semua hal yang sudah lama, dengan yang hal yang baru,menghitung harapan dan berharap lebih banyak dapatkan harapan,Malam akan menjadi gelap tetapi hari akan cerah, semoga hidup selalu cerah - Selamat Tahun Baru,Pesan Sandy.

Mari kita lihat kembali tahun lalu dengan kenangan terhangat, Selamat Tahun Baru buat teman semuanya,biarkan akhir tahun yang lama dan Tahun Baru dimulai dengan aspirasi yang paling hangat,ucap Ali Sodikin seorang pengusaha jasa konstruksi.

Satu tahun baru lagi dengan penuh ingatan manis dan waktu ceria telah berlalu,telah membuat tahunku luar biasa, dan aku berharap ini terus menerus selamanya. Bersama kamu, setiap menit adalah acara unik.aku berharap Kamu memiliki tahun yang luar biasa,ucapnya

Pada Tahun 2020 ini saya berharap memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas dari kecemasan, Mei yang sensasional, dan Joy yang terus berlanjut dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang penuh semangat,harapannya.

Pada Tahun 2020 ini, semoga mampu mengubah arah dan bukan tanggalmu, mengubah komitmenmu dan bukan hanya Kalender, mengubah sikapmu dan bukan tindakan, dan membawa perubahan dalam imanmu, kekuatanmu dan fokus bukan buahnya. Semoga memenuhi janji yang telah kamu buat dan semoga kamu buat untukmu dan orang yang mencintaimu sebagai Tahun Baru yang paling bahagia,ucap pak Rivai.

Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, prestasi baru, dan banyak inspirasi baru dalam hidup ini. Semoga kamu penuh dengan kebahagiaan tahun depan,pesannya.

Semoga setiap hari di tahun 2020 dipenuhi dengan kesuksesan, kebahagiaan dan kemakmuran bagimu, tahun baru yang bahagia,Semoga tahun baru memberimu kehangatan,dan cahaya untuk memandu jalanmu ke tujuan positif,ucap cecep.

Semoga sukacita di tahun baru ini bertahan selamanya dalam hidup. Semoga dapat menemukan cahaya yang menuju tujuan yang diinginkan,Saatnya menghiasi hidup dengan warna-warni yang dibawa tahun baru ini untuk semuanya, semoga hidup ini bersinar lebih terang dari seribu bintang yang bersinar.

Tahun baru seperti buku kosong. Pena ada di tangan Anda. Ini adalah kesempatan untuk menulis kisah yang indah untuk diri sendiri,harapan tahun baru akan penuh dengan kepositifan bagiku dan semua orang, Saatnya untuk merangkul kesenangan yang dibawanya untuk kita semua,harap kornelis.

Tahun ini dipenuhi dengan peluang, harapan kita adalah semoga berhasil dalam semua yang di lakukan di tahun -tahun mendatang,terimakasih dan selamat tinggal 2019, dan selamat datang harapan baru di tahun 2020,ucapnya.

Orang-orang datang dan pergi dalam hidup kita. Tapi selalu ada di sana. Berharap bahwa tahun baru membawa segala yang di harapkan dan impikan,tahun baru, waktu untuk membuat tujuan baru. Waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagi semua dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini semua impianmu terwujud,ucapnya.

Bersyukurlah untuk tahun yang telah usai, Bersyukurlah untuk tahun yang akan datang, Hitunglah berkah dan tujuan harapanmu.Kamu punya kesempatan untuk memulai lagi,tahun sudah lewat dan berganti, tantanganmu belum berakhir. Lihat ke depan dan lihat, semua yang kamu bisa,pesannya.

Semoga Tahun Baru ini menjadi sesuatu yang yang sangat membahagiakan bagi orang yang menambahkan sinarnya di keluarga,aku berharap Tuhan dapat memberkatimu dengan kekuatan untuk mengatasi segala masalah yang muncul agar kamu baik-baik saja,ucap kornelis.

Semoga kamu mendapat tahun kebahagiaan dan kesehatan yang baik,semoga kamu selalu sehat, dan juga mendapatkan kesadaran, dan memiliki kebahagiaan dalam apa pun yang kamu lakukan,hidup ini adalah pengalaman, aku berharap kamu mendapat kesempatan untuk menemukan pengalaman menarik sepanjang tahun berikutnya,harapan semua.

Penulis : Tim Liputan
Editor.   : cecep

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini