|

Jaring Amino Warga Masuk Polri, Ini Yang Dilakukan Polsek Pengkadan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Untuk menjaring dan meningkatkan animo dalam Seleksi Pendidikan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu melaksanakan pemasangan Banner SIPPS di depan Mako Polsek Pengkadan, Minggu (12/1/2020).


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengungkapkan, bahwa pemasangan badner sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang ditempat yang sangat strategis seperti di depan Mako Polsek Pengkadan yang terletak di Jalan Lintas Selatan yang menjadi jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan diharapkan sehingga banyak warga masyarakat yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri melalui jalur SIPSS.


Lebih lanjut Ipda Jaspian mengatakan bahwa pemasangan Bedner ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.

Selain itu, Ipda Jaspian menyampaikan bahwa tujuan dari pemasangan benner ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

"Harapannya dengan pemasangan benner ini kepada warga masyarakat supaya mengetahui bahwa Polri membuka penerimaan Seleksi Pendidikan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana atau yang biasa disingkat SIPSS yang buka melalui pendaftaran online mulai dari tanggal 6 Januari s/d 24 Januari 2020," ujar Ipda Jaspian.


Penulis : JS /Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini