|

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Pengkadan Gelar Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Ipda Jaspian menggelar kegiatan tatap muka dalam rangka menjelang Pilkades Serentak tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Selasa (28/1/2020).


Diungkapkan oleh Ipda Jaspian bahwa tujuan dari kegiatan tatap muka tersebut adalah untuk menjalin hubungan, silahturahmi dan kerja sama yang baik antara Polri, TNI, Camat, perangkat Desa dan Elemen masyarakat lainnya dalam melakukan cipta kondisi terutama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini di Kecamatan Pengkadan.


Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga silaturahmi, jaga keharmonisan, persaudaraan dan kerukunan dalam hubungan bermasyarakat.

“Jangan sampai tali silaturahmi terputus hanya karena persoalan pilkades, tetap jaga persatuan dan jaga kamtibmas tetap kondusif,“ ucap Ipda Jaspian.


Ipda Jaspian juga menegaskan, pada pelaksanaan Pilkades serentak, semua elemen baik itu TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Perangkat Desa maupun warga masyarakat memiliki tugas yang sama yaitu menjaga Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Pengkadan.


Dalam sambutannya sebagai perwakilan Kades yang ada di Kecamatan Pengkadan, Kades Sasan Abdul Rani, S.PdI menyampaikan bahwa kami selaku pemerintah Desa dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pengkadan siap bersinergi bersama Polsek Pengkadan dalam mewujudkan program kerja Polsek Pengkadan baik dalam Pilkades maupun Pilkada serentak di tahun 2020 maupun program lain yang berkenaan dengan Kamtibmas.


Tampak hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut yaitu Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi dan Kades se-Kecamatan Pengkadan serta tokoh masyarakat Kecamatan Pengkadan.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini