|

Kapolsek Pengkadan Hadiri Syukuran Hari Jadi Kecamatan Pengkadan ke-22

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian bersama anggota menghadiri acara syukuran dalam rangka hari jadi Kecamatan Pengkadan ke-22 di halaman kantor Camat Pengkadan, Rabu (8/1/2020) malam.


Tampak hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Januar, SE dan Willy Munandar, ST.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Muspika Kecamatan Pengkadan, Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Kepala KUA Pengkadan, Para Kasi kantor Kecamatan Pengkadan, Koordik Kecamatan Pengkadan, Kades se-Kecamatan Pengkadan, Ketua PKK Kecamatan Pengkadan, Ketua Bhanyangkari Ranting Pengkadan, Ketua BPD, LPMD, Toga, Tomas, Todat dan Toda se-Kecamatan Pengkadan serta tamu undangan lainnya dan warga masyarakat Kecamatan Pengkadan.


Syukuran hari jadi Kecamatan Pengkadan tahun ini mengambil tema yaitu "Bersama mencegah Miras dan Bijak Membuang Sampah".


Dalam sambutannya Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP berharap dengan bertambahnya umur Kecamatan Pengkadan ini diharapkan kedepannya Kecamatan Pengkadan lebih baik dan maju di berbagai aspek.


Selain itu, Tabri mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali bagaimana perjuangan orang tua kita dalam terbentuknya Kecamatan Pengkadan ini dan juga kegiatan sebagai ajang silaturahmi antar warga masyarakat Kecamatan Pengkadan.


Kegiatan syukuran hari jadi Kecamatan Pengkadan yang ke-22 selesai pukul 23.00 WIB, terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif.


Penulis : JS/ Humas Polres KH
Editor.   :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini