|

Organisasi Tariu Borneo Adakan Natal Bersama

Sintang, Kapuasrayatoday.com - Pengurus dan anggota organisasi Tariu Borneo kabupaten Sintang melaksanakan Natal bersama. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan simpatisan di Desa Gernis kacamatan Sepauk  kabupaten Sintang, Minggu (5/1/2020)

Natal bersama ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan bagi semua anggota organisasi Tariu borneo, dan sekaligus untuk saling bersilahturahmi sesama anggota terutama dalam memasuki tahun baru 2020, yang menjadi tahun introspeksi diri, mengingat di kabupaten Sintang akan memasuki tahun politik,  yaitu Pilkada serentak, termasuk dikabupaten Sintang.

Petrus Sabang Merah selaku Ketua Tariu Borneo kabupaten Sintang memaparkan bahwa, natal bersama ini untuk lebih kepada pengenalan dan sekaligus sosialisasi makna dan tujuan masuk organisasi, agar kita bisa  saling melengkapi, seperti thema natal 2019 yaitu "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" yang artinya kita saling menghargai semua mahluk ciptaannya.

Pertemuan ini merupakan sebagai moment natal dan tahun baru, yang kita isi dengan suka cita, dengan mempererat tali persaudaraan yang lebih baik, dan sebagai ucapan syukur kepada Tuhan atas anugrah bahwa kita diberikan kesehatan dan perlindungan.

Usai acara ramah tamah di lanjutkan dengan acara makan bersama dan sedikit hiburan musik yang diisi oleh anggota dan masyarakat yang hadir.

Laporan  : Tinus Victoria
Editor.     :. Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini