|

Polres Sanggau dan TNI Siap Amankan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Kegiatan Tatap Muka Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.Masengi dengan Forkompinda,Tokoh Masyarakat/Agama /MABM,Peguyuban,Kasat/Kabag,serta Semua Kapolsek di Jajaran Polres Sanggau yang berlangsung di Aula Wiraprata,membahas Kamtibmas dalam hal perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020,Senin(20/1/2020).

Hadir Pada tatap muka tersebut Bupati Sanggau diwakili oleh Wakil Bupati Yohanes Ontot,Dandim 1204 Sanggau diwakili Pasi ops Kapt.inf Agus.

Dengan kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP.Raymond.M.Masengi mengajajak semua elemen masyarakat bersama polri ,untuk menjaga kamtibmas didaerah kita ini,ucapnya.

Dikatakannya tidak lama lagi saudara saudara kita yang akan merayakan perayaan Imlek dan Cap Go Meh,maka untuk kelancaran perayaan tersebut akan digelar operasi Liong,dengan siap siaga menempatkan personil polri di beberapa titik,dengan kekuatan jumlah personil sebanyak 150 orang,himbaunya.

Dengan tujuan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Imlek dan Cap Go Meh Personil menyebar di beberapa titik,Untuk pelaksanaan kekuatan pengamanan kaitannya dengan menjaga Kamtibmas,yang sering menjadi eksistensi kita dalam melakukan langkah langkah kepolisian.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten sanggau dan TNI,dalam hal ini Kodim 1204 Sanggau yang telah mendukung kegiatan Kepolisian selama ini,dan juga minta dukungan dari semua elemen dan Tokoh Masyarakat,Agama,MABM juga Paguyuban yang ada di Kabupaten Sanggau,Ucapanya.

Penulis  : Hermansyah
Editor    : Cecep

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini