|

Polres Sanggau Peduli Penghijauan,Kapolres Sanggau Ikut Serta Penanaman Pohon


Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Menjaga dan melestarikan alam,kepolisian juga ikut andil menjaga lingkungan menjadi hijau dan juga mendasari Hasil Vidcon AS SDM Polri hari Kamis ( 2/1/2020 ) dalam perihal penanaman pohon dengan tema "Polri Peduli penghijauan" Kapolres Sanggau AKBP RAYMOND M. MASENGI, S.IK., M.H ikut serta menanam langsung dan bersama PJU Polres Sanggau ikut melaksanakan giat penanaman pohon Kelengkeng, Jambu Bol,Jamaika dan Mangga dilingkungan Mapolres Sanggau pada hari Ju'mat,( 3/1/2020 )

Pada hari yang bersamaan juga seluruh Polsek dan jajaran Polres Sanggau juga melakukan hal serupa antara lain : Polsek Kapuas telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Rambutan, Pohon Salam, Palem dan Albasia di Lokasi Taman Sabang Merah dan Komplek Pramuka Sabang Merah yang dipimpin oleh Kapolsek Kapuas AKP Sri Mulyono beserta anggota TNI dan Pramuka.

Polsek Mukok juga telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Rambutan, Nangka, Mangga, Jambu Bol, Mengkudu dan Kayu Putih di lingkungan Polsek Mukok yang dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Priono beserta anggotanya,

Polsek Meliau telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Kelengkeng, Sawo, Mangga, Durian dan Ketapang dihalaman Polsek Meliau yang dilaksanakan oleh Kapolsek IPDA Aditya Bambang, S.Tr.K beserta anggotanya secara bersama.

Polsek Tayan Hulu telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Mangga dan Ketapang dihalaman Polsek Tayan Hulu yang dilaksanakan oleh Kapolsek IPDA Dimas S.Tr.K beserta anggotanya,Polsek Tayan Hilir juga telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Alpukat, Mangga,Mahoni dan Petai dihalaman Polsek Tayan Hilir yang dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Sagi, S.H. beserta anggotanya.

Polsek Toba telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Kayu Gaharu, Ketapang dan Petai dilingkungan Polsek Toba yang dilaksanakan oleh Kapolsek IPDA Suparyanto beserta unsur Muspika beserta anggota Polsek,Polsek Sekayam telah ikut melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Mangga, Durian dan Jambu dilingkungan Mapolsek Sekayam yang dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Doni Sembiring beserta Anggotanya.

Polsek Noyan telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Rambutan, Kelengkeng, Jambu merah dan Jambu bol dihalaman depan dan belakang Polsek Noyan yang dilaksanakan oleh Kapolsek IPDA Junaifi,S.H. beserta para anggotanya.

Polsek Beduwai telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Durian, Mangga dan Kayu Belian dilingkungan Polsek Beduwai yang dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Eeng Suwenda beserta anggotanya,Polsek Entikong telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Mangga, Kelengkeng dan Jambu dihalaman Polsek Entikong yang dilaksanakan oleh Kapolsek AKP Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.H. ,beserta unsur Muspika, TNI dan anggota Polsek.

Polsek Bonti telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Mangga, Durian, Kelengkeng dan Jambu di Stadion Bonti Betuah yang dilaksanakan oleh Kapolsek IPDA Robin Thlaib, S.Tr.K dan anggota Polsek.

Polsek Jangkang telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Mangga dan Kelengkeng dihalaman Polsek Jangkang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Efendi beserta anggotanya,Polsek Kembayan juga telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Kelengkeng, Mangga dan Rambutan
dilingkungan Polsek Kembayan yang dilaksanakan oleh Kapolsek AKP Pahlawan beserta anggotanya.

Polsek Parindu telah melaksanakan penanaman bibit diantaranya pohon Kelengkeng dan Jambu dilingkungan Polsek Parindu yang dilaksanakan oleh Kapolsek Iptu Sapja beserta anggotanya.

Kegiatan untuk penanaman pohon ini akan terus dilaksanakan baik di lingkungan Rumah Dinas Polres Sanggau,Polsek maupun lokasi  lainnya,demi menjaga dan melestarikan alam kita,pesan kapolres.

Relis     : Humas Polres Sanggau
Editor  :  Cecep
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini