|

Polsek Pengkadan Amankan Penutupan Porseni Tingkat Kecamatan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kepolisian Sektor Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian melaksanakan Pengamanan penutupan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) jenjang SD/MI dan SMP/MTs ke-3 tingkat Kecamatan Pengkadan yang dilaksanakan di SD Negeri 12, Desa Kerangan Panjang, Kecamatan Pengkadan, Jum'at sore (24/1/2020).


Untuk Keamanan dan kelancaran selama acara pembukaan Porseni, Kapolsek Pengkadan bersama anggota dan panitia melaksanakan pengamanan di lokasi penutupan Porseni tingkat Kecamatan Pengkadan di SD Negeri 12 Desa Kerangan Panjang.


Ditemui selesai kegiatan, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan, bahwa jajarannya akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Porseni yang diselenggarakan di SD Negeri 12 Kerangan Panjang berjalan aman dan kondusif, kami dari Polsek Pengkadan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan panitia yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan jalannya Porseni ke-3 jenjang SD/MI dan SMP/MTs ini," ujar Ipda Jaspian.


Penulis : JS /Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini