|

Polsek Pengkadan Laksanakan Program Menanam Pohon

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan program penghijauan dengan menanam pohon, Jum'at (10/1/2020).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Camat Pengkadan Tabri, SE. M.AP, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, Kepala BPP Kecamatan Pengkadan Sugiarto, KUA Kecamatan Pengkadan Sofia, S.Ag, Pj. Kades Martadana, Kades Sirajaya, Kades Riam Panjang, Kades Pengkadan Hilir, Ketua Bhanyangkari Ranting Pengkadan beserta anggota serta seluruh anggota Polsek Pengkadan.



Diungkapkan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa Polri peduli lingkungan kegiatan ini adalah arahan dari pimpinan melaksanakan menanamkan pohon sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan insyallah apabila kita peduli akan lingkungan maka kita juga akan selamat dalam menjalankan tugas dan hari ini kita akan mengadakan penanaman pohon yang dimana bapak Camat Pengkadan dan Babinsa Pengkadan serta para Kades dan tamu undangan untuk mengikuti kegiatan tersebut dihalaman Mapolsek Pengkadan.

"Mudah-mudahan ini akan menjadi kenangan mungkin saya tidak lama bertugas disini tetapi akan ada kenangan pohon yang kita tanam seperti sekarang ini dihalaman Polsek Pengkadan," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS / Humas Polres KH
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini