-->
    |



Sambut Tahun Baru Imlek,Warga Padati Halaman Yayasan Bhakti Luhur Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek 2571, Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) kabupaten Sekadau mengadakan malam hiburan pada (24/1) 2020 malam dihalaman gedung Yayasan Bhakti Luhur jalan Irian Sekadau.


Ketua MABT kabupaten Sekadau Sugianto dalam sambutanya menyebutkan imlek 2571 menurut sio cina adalah tahun Tikus Emas yang artinya tahun yang membawa keberuntungan kata Sugianto. Selain itu Imlek juga merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga, dan momen untuk berbagi kasih kata Sugianto.



Untuk itu dia berharap agar kita dapat terus mewujudkan kabupaten Sekadau yang damai ucap Sugianto lagi.

Sementara itu, wakil bupati Sekadau Aloysius dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2571, semoga ditahun baru ini membawa berkah bagi kita semua,mari kita jaga keamanan dan ketertiban dikabupaten Sekadau ajak Aloysius.


Usai sambutan wabup Aloysius, acara dilanjutkan dengan tarian barongsai sambil menyalakan kembang api.


Hadir pada acara tersebut Wabup Aloysius, Kapolres Sekadau AKBP. Marupa Sagala S.IK SH.MH beserta jajarannya,wakil ketua DPRD Sekadau Handi,wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Kalbar Aron SH, Asisten II setda kabupaten Sekadau Yohanes, pastor Paroki Sekadau Kristianus CP dan tamu undangan lainnya.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini