|

Sebanyak 121 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Sanggau dilantik ,Siap Menjalankan Tugas Sesuai Keahliannya


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Mengisi kursi dan jabatan yang kosong di SKPD Pemda Sanggau, Sebanyak 121 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau telah dilantik oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.I.P.,M.Si bertempat di ruang musyawarah lantai satu Kantor Bupati Sanggau, Jumat (24/1/2020).

Dengan dilantiknya pejabat dan pengawas dilingkungan Pemkab Sangau, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P., M. Si mengatakan pada hari ini telah digelar pelantikan, pengambilan sumpah dan janji pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tekankan mengapa saya tempatkan kalian ditempat yang sudah saya tentukan, karena saya ingin mencapai visi dan misi bersama Waki Bupati Sanggau untuk lima tahun kedepan,” jelasnya.

Beliau juga mengatakan, berusaha menempatkan orang yang sesuai dengan kemampuan dan bidang pengalamannya.
“Kenapa anda ditempatkan yang sudah saya tentukan ? karena saudara juga harus memastikan kalau saudara diberikan tugas dan kesempatan untuk menunjukkan bahwa saudara dan saudari itu mampu,” tegas PH.

Bupati juga mengatakan inilah pejabat-pejabat baru dan mudah-mudahan mampu mengantarkan Sanggau kedepan yang lebih baik lagi dan maju,harapnya.

“Diharapkan kalian jangan sampai meremehkan sebuah keputusan, akan tetapi kerjakan dengan apa yang sudah ditugaskan dan dipercayakan. Kemudian dalam waktu dekat nanti akan terus bergulir lagi pelantikkan, karena memang masih banyak yang masih kosong,” jelasnya.

“Selamat bekerja, tunjukkan bahwa anda itu bisa, amanahkan sesuai sumpah dan janji yang telah anda ucapkan, komitmen dan kompak, jalin hubungan baik dengan mitra kerja pemerintah dan ayo bersama kita bangun sanggau agar lebih baik lagi”pungkas PH.


Pada kesempatan itu turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan, Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir.Kukuh Triyatmaka, MM, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf.Gede Setiawan, Kapolres Sanggau AKBP. Raymond Marcellino Masengi, S.Ik, MH, Kepala Kejari Sanggau Tengku Firdaus, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Budiono, SH, MH, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny.Yohana Kusbariah Ontot dan Ketua DWP Cristiana Sri Kusumastuti serta para tamu undangan lainnya.

Sumber : Diskominfo Sanggau
Editor.   : Cecep

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini