|

Seleksi Penerimaan CPNS Kabupaten Sanggau diikuti 3923 Peserta


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Dalam Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Sanggau tahun 2019 yang rencananya akan segera dilaksanakan pada 27 dan 28 Januari 2020,di SMK Negeri 1 Sanggau,akan diikuti sebanyak 3923 peserta.

Hal tersebut dikatakan Herkulanus HP, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau,menjawab pertanyaan Media Sanggau, pada Rabu (15/1/2020).melalui jaringan WhatsApp telpon selulernya.

Teknis pelaksanaan peserta saat tes lanjutnya, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahap pertama akan juga dilaksanakan seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Kemudian peserta yang lolos passing grade di SKD akan mengikuti Seleksi tahap selanjutnya yaitu Kompetensi Bidang (SKB),

Untuk Passing Grade formasi umum, Tes Karakteristek Pribadi (TKP) 126, Tes Intelejensi Umum (TIU) 80 dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 65.


Untuk Pasing Grede Formasi Disibilitas Nilai Kumulatif SKD minimal 260 dengan nilai TIU paling rendah 70," ujarnya.

Dijelaskan Herkulanus,untuk calon peserta yang sudah mendapatkan kartu ujian atau print outnya,nomer ujian itu akan di Cap setempel oleh panitia,sebelum ujian dimulai,kita harapkan peserta datang agak awal untuk mengecap kartu ujian tersebut,himbaunya.

Penulis  : Hermansyah
Editor    : Cecep

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini