-->
    |

Serius Maju Pilkada Sekadau 2020, Subandrio Daftar Ke Demokrat

Sekadau, Kapuasrayatoday.com-
Serius maju menjadi bacalon bupati di Pilkada Sekadau 2020, Subandrio
sudah ke Demokrat.

Keinginan dirinya untuk menjadi kandidat tentu punya alasan, salah satunya ialah menjawab keinginan masyarakat terhadap kerinduan untuk melihat perubahan yang sesungguhnya.

Untuk menyonsong perubahan tersebut, dirinya akan menbawa visi "Sekadau Ungul, Maju dan Sejahtera".

"Kita akan membawa perubahan untuk kabupaten Sekadau yang Maju Ungul dan sejahtera," kata Subandrio kepada awak media ketika mendaftarkan diri ke Partai Demokrat Sabtu (11/1) 2020.

Ditanya soal koalisi dengan parpol mana yang sudah terjalin, ia mejawab semua parpol sudah di komunikasikan, namun saat ini semua masih penjajakan.

"Yang jelas akan ada poros besar yang akan kita bangun bersama teman-teman parpol yang ada di kabupaten Sekadau,"ungkapnya.

Kita akan bangun koalisi bersama rakyat, kita akan buat perubahan sesuai potensi daerah masing-masing. Sekadau yang nyaman, mudah sandang pangannya, dan Sekadau yang ungul dari berbagai sektor.


"Visi ini yang akan kita bawa, agar Sekadau betul-betul mengalami perubahan yang signifikan," tegas Suban.

Lebih lanjut mantan ketua KPU ini mengatakan, selama ini dirinya tetap melakukan komunikasi yang intensif dengan parpol yang sudah ia daftar.

"Kita tunggu saja nanti hasilnya, lagi pula waktu masih panjang,"tambah dia lagi.

Sementara itu, Jeffray Raja Tugam ketua tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Sekadau kepada awak media mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Subandrio yang telah melamar Partai Demokrat.

Sebab, setelah di buka beliau yang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati di partai Demokrat.

Mudah-mudahan lanjut Jeffray, bunga jadi buah, koalisi antar kedua partai besar ini bisa terjalin dengan baik. Yakni Demokrat dan Nasdem.

"Kita juga akan bangun komunikasi dengan parpol lain, karna saya yakin poros besar di Pilkada tahun 2020 di Sekadau segera terbentuk," ucapnya.

Mengenai mekanisme penerimaan berkas pendaftaran lanjut Jeffray, partainya tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku. Bagi siapa yang lengkap berkasnya, kita akan kirim ke DPP melalui DDP.

Mengenai siapa yang mendayung perahu Demokrat pada Pilkada tahun 2020, semua kita serahkan ke DPP, sebab, merekalah yang memutuskan.

"Kalau DPP memutuskan ke siapa sampan Demokrat tertambat maka, kita tetap mendukung 100 persen keputusan itu,"kata Jeffray.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini