-->
    |

Tabrak Truck Parkir, Seorang Pemuda Di Sekadau Tewas Mengenaskan

Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Pulang malam, seorang pemuda tewas mengenaskan setelah menabrak truck parkir di depan gang mangis jalan merdeka selatan desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa sekitar pukul 00.30 wiba (28/1) 2020.

Seorang saksi mata yang namanya tidak mau disebut melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima Kapuasrayatoday.com Selasa sekitar pukul 03.00 wiba menyebutkan, "terjadi laka lantas sepeda motor menabrak belakang truck parkir, sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sekadau mengunakan mobil patroli" tulis saksi.

Dia menambahkan, dia bersama tiga orang temannya  yang sedang berada diwarungnya yang pertama kali menemukan korban.

Lebih lanjut saksi mengatakan saat ditemukan korban yang menabrak Truk, Truck (mobil box) parkirnya makan ke badan jalan, dan tidak ada di kasi tanda.

Berikut keterangan saksi" Begitu dia nabrak memang tidak ada bergerak sama sekali, seperti di foto itu, saya tidak ada menyentuh nya, namun diliat memang korban tidak ada napas.
Perama kejadian belum ada darah keluar, namun setelah kurang lebih 20 menit darah keluar dari mata dan mulut nya" jelas saksi.

Imformasi yang dihimpun dari keluarga  korban (Paulus Sutami) menyebutkan, saat ini korban berada di RSUD Sekadau, korban bernama Emanuel Darma pelajar SMKN 01 Sekadau Hilir  tulis Sutami.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Penulis.     Sudarno
Editor.       Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini