-->
    |

Warga Nanga Jetak Geger Melihat Mayat Mengapung Di Sungai Melawi

Foto ilustrasi penemuan Mayat di Jetak (sdr)
Sintang,Kapuasrayatoday.com -
Warga desa Nanga Jetak kecamatan Dedai Kabupaten Sintang dikejutkan dengan penemuan mayat yang mengapung disungai melawi. Mayat berjenis kelamin laki - laki ditemukan mengapung sekitar pukul 12.00 wiba pada Sabtu (25/1) 2020.

Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Desa Nanga Jetak yang mendapat informasi dari warga selanjutnya dan petugas Kepolisian dari Polsek Dedai, Polres Sintang, mendatangi tempat penemuan mayat tersebut dan mencari informasi tentang identitas mayat tersebut dan diketahui bahwa mayat tersebut adalah warga Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, atas nama LO AMENG dengan alamat Dusun Tanjung Indah Rt. 03 Rw. 02 Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Selanjutnya anggota Polsek Dedai menginformasikan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polres Melawi dan anggota Polres Melawi yang mendapat informasi penemuan mayat tersebut langsung menghubungi pihak keluarga korban di Nanga Pinoh kabupaten Melawi, dan kemudian keluarga korban langsung datang ke lokasi penemuan mayat dan menyatakan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya, selanjutnya mayat tersebut diserahkan ke keluarganya.

Adapun tindakan yang dilakukan petugas dilapangan sebelum menyerahkan pada keluarga adalah Melakukan identifikasi mayat, Melakukan visum et refertum, Membuat Berita Acara Penyerahan mayat,  serta membuat Penolakan Autopsi atas permintaan keluarga,  jelas paur humas polres sintang IPDA Baryono.

Penulis       Tinus Victoria
Editor.         Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini