-->
    |

Akibat Tumor Di Lututnya, Albina Kanisen Sudah 4 Bulan Tidak Bisa Sekolah

Lutut Albina Kanisen yang mengalami pembengkakan
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  Albina Kanisien (14 th)  siswi SMPK St.Gabriel Sekadau sudah masuk empat bulan tergolek akibat menderita tumor di bagian kaki sebelah kiri.

Menurit ibunya Anita ,Anaknya sudah dibawa berobat ke rumah sakit Sintang pada tanggal 3/1/2020, namun fihak Rumah Sakit Ade Muhammad Djoen  Sintang merujuk kembali ke RSUD Sekadau, dan RSUD Sekadau dirujuk lagi ke RSUD Soedarso Pontianak.

Ditemui oleh PD IWO Sekadau  dirumah kediamannya di jalan Murai Sekadau Hilir, Pada Kamis (20/2) 2020 Anita menyebutkan, berdasarkan hasil medis dari RSUD Sudarso Pontianak, anaknya Albina Kanisten divonis mengidap tumor dan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

" Tanggal 27/2/2020 sesuai rekomendasi dari RSUD Sudarso sudah harus ke Pontianak untuk cek kondisi Anita sebelum berangkat ke Jakarta, tutur Anita.

Pada kesempatan ini Anita yang didampingi suaminya Igutan yang sehari - hari bekerja sebagai buruh kasar di pasar Sekadau, sangat berharap bantuan dari donatur dan pemerintah untuk kesembuhan anaknya, kami hanya berbekal BPJS selama anak kami menjalani perawatan, kata Anita.

Penulis.      : Tim Liputan
Editor.         : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini