|

Bupati dan Kapolres Sanggau Coffe Morning Program Polres Sanggau Menyapa


Sanggau,Kapuasrayatoday.com-Kapolres Sanggau Melaksanakan Program Kegiatan Sanggau Menyapa,dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.ip, M.si, Dandim 1204 yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim Kapt.Inf Saeful Husna, Kajari Sanggau Firdaus,tokohmasyarakat, tokoh Adat, Tokoh Agama yang ada dikabupaten Sanggau selasa(4/2/2020).

Kegiatan Coffe Morning program polisi menyapa ini AKBP Raymond menyebutkan bahwa perlunya Polres Sanggau mendapatkan masukan dari masyarakat tentang kinerja Polres Sanggau secara umum, dengan tujuan sebagai bahan evaluasi program Polres Sanggau untuk kedepan, sehingga bisa diterima oleh masyarakat, dan juga agar Polisi lebih mengetahui bagaimana keluhan dari masyarakat.

Berbagai tanggapan oleh masyarakat juga disampaikan dan ditanggapi langsung oleh kapolres seperti halnya yang disampaikan oleh Ade Juandi Ketua Muhamadiyah "Kami meminta agar ada toleransi terhadap  anak sekolah sehingga tidak langsung dilakukan tilang, karena mengingat jam masuk anak sekolah" ucapnya.

Penyampaian ini langsung ditanggapi oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond, M.Masengi, S.IK, MH menyebutkan "Saya sudah memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres Sanggau.

 Untuk tidak melakukan tilang kepada pelajar yang memang bertujuan untuk sekolah, dan itu sudah saya perintahkan beberapa waktu lalu, namun tentunya kita juga sepakat, jika ada ditemukan anak sekolah yang melanggar tidak pada jalur sekolah, kami tidak akan Toleransi lagi" ucap Raymond.

Editor    : Cecep
Sumber : Polres Sanggau
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini