|

Bupati Sanggau Memberikan Perhatian Kepada Wartawan Sanggau di Hari Pers Nasional Tahun 2020


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Bupati Sanggau memberikan perhatian kepada Wartawan media cetak,online dan televisi,Untuk Wartawan yang ada di Daerah Kabupaten Sanggau ,di Hari Pers Nasional 2020 Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.Ip.,M.Si. dengan mengadakan ngopi bareng bersama Wartawan di rumah dinas Bupati Sanggau Senin malam (11/2/2020).

Bupati Sanggau menyambut baik atas kehadiran para Wartawan dan juga memberikan ucapan selamat kepada insan pers yang hari ini sedang merayakan Hari Pers Nasional (HPN).

Bupati Sanggau juga mempunyai pandangan untuk pers memiliki kedudukan penting bagi pemerintah dan Masyarakat, terutama sebagai fungsi kontrol sosial. Sebagai pilar ke-4 demokrasi, pers memiliki peranan yang penting,”ucapnya.

Selain itu menurutnya,dalam sebuah negara demokrasi seperti Indonesia, pers memiliki kekuatan besar yang mampu mempengaruhi publik,baik secara ideologi maupun politik.

Bahkan Paolus Hadi mengatakan, di era revolusi 4.0 pers memiliki kekuatan yang bisa menangkal berbagai serangan siber, terutama dalam berita bohong.salah satu yang bisa menangkal hoaks adalah pers,” ujarnya.

“Pers memiliki kekuatan melebihi pasukan tempur, karena dengan pemberitaannya bisa mempengaruhi publik,” ujarnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020, juga mengapresiasi kepada seluruh insan pers yang terutama yang ada dan bertugas diwilayah Kabupaten Sanggau khususnya atas kerja samanya yang telah terjalin dengan baik selama ini.

”Dengan harapan untuk kedepan tetap bisa menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten Sanggau dan Pers ,baik media elektronik ,cetak dan media online ,tanpa membeda bedakan satu dengan yang lain ,dengan menjaga kebersamaan untuk kemajuan khususnya Kabupaten Sanggau dan NKRI .(cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini