|

Cabub Pilkada Sintang, PDIP Tunggu Keputusan Partai

Sintang,Kapuasrayatoday.com -
Pelaksanaan Pemilu serentak 2020 untuk pemilihan Kepala Daerah Gubernur maupun bupati/Walikota yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Untuk bisa ikut bertarung, para figur yang masih menungu rekomendasi dari partai politik yang menjadi perahu pencalonannya agar bisa lolos saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Begitu juga dengan PDI perjuangan kabupaten sintang yang sudah mulai melirik calon Bupati dan wakil Bupati yang akan diusung di pilkada nanti.

Jeffray Edward ketua DPC PDI perjuangan kabupaten sintang menjelaskan bahwa, untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang sudah disampaikan ke tingkat pusat dan Propinsi, tinggal menunggu keputusan saja,  dan siapa yang layak untuk maju,  tergantung keputusan partai,  dan apapun keputusan yang direkomendasikan oleh partai PDI perjuangan, kita sebagai kader harus menerimanya, karena keputusan bersifat mutlak, dan harus kita laksanakan, ujar Jeffray Edward saat diwawancarai usai acara upacara HUT PDIp ke-47 dihalam rumah pribadinya, Jum'at (31/1/2020).

Saat sekarang kita masih menunggu keputusan dari DPP PDI perjuangan, apapun keputusannya, kita siap laksanakan, dan untuk pengajuan nama-nama calon sudah kita serahkan ke pusat,  jelas Jefray Edward wakil ketua Dprd Sintang ini.

Sementara Wellbertus anggota Dprd Sintang dari fraksi PDI perjuangan ini juga menjelaskan bahwa, untuk Menyonsong Pilkada serentak tahun 2020, PDI.P bisa menjadi pemenang, dan akan menjadi kado di HUT ke-47 ini,  karena sudah menjadi target kita,  sesuai dengan instruksi pusat, oleh karena itu berharap semua kader bisa bergerak ke semua lini, jelas Wellbertus.

Wellbertus berharap semua kader harus solid,  dan siapapun calon Bupati yang diusung nanti,  kita tetap tegak lurus sebagai kader partai, karena keputusan yang di ambil partai, adalah keputusan yang terbaik untuk memimpin kabupaten Sintang kedepannya, ucap Wellbertus.

Penulis  : Tinus Victoria
Editor.    : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini