-->
    |

Jarot Buka E-Sport Pubg SHW Competision 2020

SINTANG,Kapuasrayatoday.com -  Bupati Sintang Jarot Winarno, membuka turnament e-sport PUBG Mobile SHW Competision 2020 session II, yang di helat di Cafe d'lounge Jl. Adi Sucipto, Sintang, Rabu (5/2/2020) malam.

Tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Sintang Billy Welsan, Pengurus KONI Kabupaten Sintang dan 60 team  peserta yang ikut dalam turnament tersebut.

Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Sintang sangat mendukung setiap kegiatan yang di laksanakan oleh para anak muda yang merupakan generasi millenial, seperti kegiatan yang dilaksanakan ini yakni elektronik Sport (e-sport) PUBG Mobile SHW Competition 2020.

"kalau kalian yang main game ini kan mikir dulu baru ngetik, nah kalau yang suka nyebar hoax tu, ngetik dulu baru mikir, jadi kalian anak millenial harus benci dan harus perangi hoax"kata Bupati.

Untuk itulah kata Bupati, salurkan terus bakat apapun yang ada dalam diri para generasi muda asalkan itu positif, salah satunya games seperti ini. Terlebih olahraga yang mengandalkan kecepatan otak dan tangan ini sudah masuk dalam salah satu cabang olahraga (cabor) Sea Games.

"mudah-mudahan kalian bisa menjadi atlet e-sport yang berprestasi nanti kedepannya, laksanakan terus kegiatan ini"harap Bupati.

Bupati pun mengingatkan kepada generasi millenial saat ini, harus pandai mengatur waktu, kapan harus bermain game, kapan harus melakukan hal yang lainya seperti berkumpul atau bercengkraman bersama keluarga di rumah dan jangan terlena.

"Karena kalian ni hanya 20% menghabiskan waktu sama keluarga, kerabat, selebihnya 80% waktu kalian habiskan di luar lingkungan keluarga, entah itu bermain game, kumpul-kumpul di warung kopi sama teman-teman kalian"tutup Bupati.


Sementara itu Anggota DPRD Kab. Sintang Billy Welsan mengatakan bahwa sangat mendukung adanya kegiatan ini. Karena ia menilai kegiatan ini sangat positif, di mana selain untuk silaturrahmi bersama kawan-kawan entah itu dari mana saja, para peserta harus berkompetisi untuk mencari prestasi sebagai atlet e-sport. Sehingga hobi main game itu tidak hanya sia-sia begitu saja.

"Terima kasih pak bupati yang juga mendukung kegiatan anak-anak muda ini. Saya berpesan kepada para peserta, bertandinglah yang sportif, kerja sama tim itu penting, tetap jaga kekompakan"pesan legislator muda ini.

Rilis           : Prokopim Pemkab. Sintang.
Editor.       : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini