-->
    |

Kapolda Kalbar Irjen Pol R.Sigid Hardjanto Kunjungi Kabupaten Sekadau Serukan Pilkada Damai

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat Irjen Polisi Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si. tiba di Sekadau menggunakan helikopter Polda Kalbar, dan berlabuh tepat di halaman Kantor Bupati Sekadau, Sabtu (22/2/2020) siang.

Kunjungan ini dilakukan untuk bersilaturahmi bersama Forkopimda, KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Kedatangan Kapolda Kalbar disambut Bupati Sekadau Rupinus didampingi Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala beserta jajaran petinggi Polres Sekadau, Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Gede Setiawan, Pabung Kodim 1204/Sgu, Mayor Arh M Agus Setiawan serta jajaran, dan Kajari Sekadau Andri Irawan beserta jajaran.

Kunjungan Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto yang resmi menjabat pada 10 Februari 2020, dilakukan dalam rangka meninjau langsung kondisi wilayah yang masuk dalam wilayah hukum Polda Kalbar.

Dalam kunjungannya di wilayah hukum Polres Sekadau, Kapolda Kalbar didampingi Karo Ops Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Jayadi, S.IK dan Dir Intelkam Kombes Pol Enggar Broto Seno, S.IK.

Setibanya di Sekadau, giat dilanjutkan dengan makan siang bersama Forkopimda Kabupaten Sekadau serta tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kabupaten Sekadau, di rumah makan Tenda Biru.

Agenda utama kunjungan Kapolda Kalbar di Sekadau dilakukan untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Sekadau.

Kapolda Kalbar meminta semua elemen masyarakat, stakeholders, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat supaya bersinergi. Bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di Sekadau ini menjelang tahapan-tahapan pilkada agar kondusif.

Usai menggelar makan siang dan bincang-bincang bersama seluruh stakeholder terkait, Kapolda Kalbar mengunjungi Mako Polres Sekadau.


Giat dilanjutkan dengan pemaparan secara internal antara Kapolda Kalbar, Kapolres Sekadau serta KPU dan Bawaslu terkait pelaksanaan pilkada serentak 2020.

Usai mendengat pemaparan dari KPU dan Bawaslu, Kapolda Kalbar bertolak menuju Kabupaten Sanggau pada pukul 15:00 WIB.

Rilis.       Humas Polres Sekadau.
Editor.     Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini