|

Kapolres Sanggau : Program Polres Sanggau Menyapa Kepada Masyarakat ,Untuk Sampaikan Saran dan Kritik

Foto:Kapolres Sanggau,Kadis KPTPHP,Anggota DPRD,

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-Dalam Program Polres Sangau Menyapa Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat,tokoh agama dan juga bertemu warga Kelurahan Tanjung Kapuas di Cafe Investor Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (9/2/2020).

Coffe Morning tersebut juga dihadiri Kadis KPTPHP Sanggau John Hendri, Anggota DPRD Sanggau H.Samiun,PJU Polres Sanggau, Kapolsek Kapuas AKP Sri Mulyono, Sekcam Kapuas Markus Taba, Lurah Tanjung Sekayam Ade Harun, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sanggau Ade Juandi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Kapuas.

Kegiatan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi dalam sambutannya menyampaikan salam dan perkenalan dirinya yang baru bertugas di Sanggau,katanya.

“Pada Kegiatan hari ini adalah Program Polres Sanggau, yaitu kegiatan Coffee Morning Polres Sanggau Menyapa, Jika ada saran atau masukan maupun kritik dan koreksi akan kami terima untuk Polres Sanggau kedepan yang lebih baik,”ujar Raymond.

Raymond mengatakan jika kritik atau koreksinya dibelakang itu terkesan menjelekkan dan menjatuhkan untuk ia meminta ungkapkan saja dalam pertemuan ini,himbaunya.

“Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kami dari Polres Sanggau telah membuat tageline yaitu Polres Sanggau Melayani,”katanya.

Orang nomor satu di Polres Sanggau ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah pernah menggelar kegiatan serupa selama pelaksanaan tugas di Polres Singkawang dengan program KPKS (Kopi Pagi Kasi Solusi).

“Kegiatan pada pagi hari ini akan terus berlanjut dalam menyerap segala bentuk informasi maupun permasalahan dari masyarakat,untuk masyarakat, Semoga kegiatan pada hari ini dapat lebih mengakrabkan diri,” katanya.

Sementara itu Lurah Tanjung Kapuas, Ade Harun, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Sanggau dan memberikan apresiasi kepada Polres Sanggau yang sudah melaksanakan kegiatan pada hari ini,ucapnya.

“Kami dari Kelurahan sudah bersinergi dengan petugas Bhabinkamtibmas, dan kami dari Kelurahan Tanjung Kapuas sudah mempunyai program yaitu gotong royong,” Ucap pak lurah.

Penulis :  Ucok
Editor   :   Cecep
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini