-->
    |



Kapolsek Pengkadan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Ipda Jaspian menghadiri Loka Karya Mini Sektoral Bidang Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Pengkadan di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan dengan tema "Dengan Sinergitas Lintas Sektor, kita Wujudkan Kecamatan Pengkadan Sehat" Selasa (18/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Kasi Penling Daniel Lase, Forkopimca Pengkadan, Kepala Puskesmas Pengkadan, Kepala KUA Pengkadan, Babinsa Pengkadan, Koordik Kecamatan Pengkadan, Koordinator PLKB Kecamatan Pengkadan, Kepala Desa se-Kecamatan Pengkadan, Petugas Kesehatan dan Bidan Desa di wilayah kerja Puskesmas Pengkadan serta kader Kesehatan se-Kecamatan Pengkadan.


Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan berharap dalam kegiatan ini untuk bisa saling sharing khususnya tentang pelayanan kesehatan dan masalah kesehatan lainnya.

"Tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Pengkadan sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan," ujar Sudadi.


Sementara itu Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, menyampaikan saran agar Puskesmas Pengkadan meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas Pengkadan dapat dikenal masyarakat melalui program-program dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.

“Dengan adanya lokakarya ini, Kita berharap pihak Puskesmas Pengkadan bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kecamatan Pengkadan," ujar Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini