-->
    |

Poulus Hadi Hadiri Kongres Askab PSSI Sanggau


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Dalam hal pembinaan Atliet sepak bola, dan sarana penunjang lainnya, janganlah dibebankan sepenuhnya kepada pemkab semata,hal itu dikatakan Bupati Sanggau Paolus Hadi,ketika membuka kongres Askab PSSI kabupaten Sanggau yang berlangsung Selasa (25/2/2020) di Grand Narita Sanggau.

Saya selaku Bupati Sanggau,menyambut baik pelaksanaan kongres Askab PSSI ini,Karena ini adalah sarana komunikasi antara pengurus dan pencinta sepak bola khususnya dikabupaten Sanggau,ucapnya.

Agenda utama dalam penataan organisasi,saya anggap ini sangat tepat sekali,karena kebetulan pada periode 2014-2019 saya ketuanya,dan saya merasa masih banyak program karja yang perlu lagi kita evaluasi demi penyempurnaan, sehingga dapat memberikan dampak yang baik dan juga bermartabat,pesannya.

Dikatakannya,jika melihat lima tahun kebelakang sekarang ini, perkembangan dan kemajuan sepak bola di sanggau semakin membaik dan tertata,banyak kompetisi yang kita laksanakan,salah satunya Daranante Cup,dan banyak kompetisi yang juga kita ikuti,bahkan berhasil mendapatkan predikat sebagai juara,Piala Pangdam XII/TDPR,mendali Emas Porprov,dan piala Nusantara.

Maka dengan demikian prestasi yang telah kita peroleh itu jangan membuat kita puas,karena daerah lain juga berambisi untuk lebih memperoleh prestasi,kita harus mempertahankan apa yang telah kita peroleh,bila perlu kita lebih tingkatkan lagi,ucap PH.

Menurut PH,untuk kemajuan olah raga khususnya sepak bola ini,pembinaan atliet dan sarana penunjang jangan dibebankan semata mata kepada Pemkab,namun dapat dicarikan melalui sponsorship serta dukungan CSR pihak ketiga.himbaunya.

Langkah ini perlu kita susun secara seksama,sehingga kedepannya prestasi akan lebih baik harapnya,hadir pada kongres PSSI tersebut Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marselino Masengi DanDim 1204/ Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan,Kejari Sanggau,Anggaota DPRD Dapil Kapuas H.Samiun dari Fraksi PPP dan Yulianto dari Hanura.

Ditambahkan Bupati,pembinaan sepak bola di kabupaten Sanggau menjadi perhatian kita,dan itu dapat dibuktikan dengan berlangsungnya kejuaraan Daranante Cup telah memasuki tahun ke-9,bahkan dapat dikatakan kompetisi terbaik untuk di kalbar ini,ucapnya.

Melalui kongres ini,Bupati Sanggau mengajak semua yang hadir untuk peduli dengan perkembangan dan kemajuan sepak bola disanggau.

Saya juga selaku ketua PSSI kabupaten Sanggau periode 2014-2019,menyampaikan permohonan maaf,jika selama memimpin organisasi ini belum maksimal,namun demikian saya siap untuk melanjutkan tugas dan amanah ini jika mendapat restu dan dukungan pada kongres ini,katanya.

Penulis : Herman
Editor   : Cecep
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini