|



Ringankan Beban Keluarga Albina, IWO Sekadau Bersama Pelajar SMPK Santo Gabriel Galang Dana

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Sekadau bersama pelajar SMPK Santo Gabriel Sekadau, melaksanakan penggalangan dana untuk salah satu pasien bernama Albina Kanisien (14) Tahun yang mengidap sakit tumor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama pelajar SMPK Sekadau bersama IWO. Ketua IWO kwbupaten Sekadau Antonius  Sutarjo mengatakan penggalangan dana merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, seperti Albina.

Albina yang merupakan siswi SMP Kristen Santo Gabriel Sekadau sudah empat bulan tergolek akibat menderita tumor di bagian kaki sebelah kiri.

"Saat ini Albina sangat butuh uluran tangan untuk biaya pengobatan, untuk itu kita bekerjasama dengan pihak sekolah mengadakan galang dana," ucapnya.

Dari hasil penggalangan dana terkumpul dana sebesar Rp. 5.800.000 dan dana tersebut akan langsung diserahkan kepada keluarga Albina.

Kepala SMPK Santo Gabriel, Gregorius Rigen mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan IWO yang telah berpartisiasi membantu salah satu siswi nya yang saat ini mengidap sakit tumor.

"Terimkasih kami ucapkan kepada rekan-rekan media IWO, semoga bisa meringankan biaya pengobatan siswi kami," ujarnya.

Penulis.     : Tim Liputan
Editor.        : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini