-->
    |

Ultah Ke 47,DPC PDIP Sekadau Bagi-Bagi Doorprize

Sekadau,Kapuasrayatoday.com 
Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-47,  DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Sekadau pada Jumat (31/1) 2020 melaksanakan senam sehat yang diadakan di halaman rumah Betang Yout Senter jalan Panglima Naga Sekadau.

Kegiatan tersebut diikuti dari berbagai kalangan termasuk pelajar.

Ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau Aloysius menyampaikan, ultah PDIP sendiri sejatinya jatuh pada tanggal 10 Januari lalu. Namun oleh ketua umum PDIP Megawati Sukarno Putri semua daerah diminta untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT PDIP ini.


Disekadau kata Aloy kita melaksanakan senam sehat. Jangan melihat dari bentuk doorpreisnya tetapi dengan senam kita daoat memjaga kesehatan tubuh kita ucap Aloysius.

Doorpres kata Aloy lagi, ini adalah bentuk gotong royong kami para pengurus DPC PDIP Sekadau ada yang beli Kulkas, mesin cuci, dispenser, Tuppower, kipas angin, ada buku tulis,pulpen dan lain- lain dan ini kita bwrikan berdasarkan kupon undian yang telah kita bagikan ucap Aloy.


Usai memberikan sambutannya, ketua DPC PDIP didampingi bupati Sekadau Rupinus beserta ibu Aloysius melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukurnya dan setelah itu, Aloysius beserta seluruh jajaran pengurus DPC PDIP dan tamu undangan mengikuti senam sehat.

Usai senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorpres.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini