-->
    |

Yayasan Karya Ke Uskupan Sanggau Lakukan Pengalangan Dana Untuk Bantu Albina

Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - Terkait dengan bantuan untuk Albina Kanisien (14) siswi SMPK St Gabriel Sekadau yang terkena tumor ganas, pihak Yayasan Karya Sekadau, melakukan penggalang dana untuk membantu pengobatan Albina.

Pastor kepala Paroki Sekadau Kristianus CP yang juga sekaligus ketua Yayasan Karya Keuskupan Sanggau mengatakan bahwa pihak yayasan melakukan penggalang dana ini adalah sebagai bentuk tanggap darurat dari pihak yayasan untuk untuk membantu Albina kata Pastor Kris.

"Kami melakukan penggalang dana yang melalui pihak Sekolah , dan yayasan karya Sekadau serta bekerjasama dengan Keuskupan Sanggau," ucap Kris diruang kerjanya Senin, (24/01/2020).

Ia juga mengatakan, untuk mendapatkan bantuan dari pihak terkait, kita mengalami kesulitan memenuhi persyaratan yang diminta.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait namun, karena prosedur yang  panjang,maka kita hanya melakukan pengalangan dana melalui Yayasan Karya saja Ujar Pastor Kris.

Ia juga berharap kepada pihak terkait untuk bisa membantu proses penyembuhan Albina karena dokter sudah memfonis anak tersebut terkena kanker dan harus segera dirujuk ke Jakarta.

Untuk diketahui, dana yang telah dikumpulkan oleh pihak yayasan sebesar 10 juta rupiah.

Penulis.    Tim Liputan
Editor.       Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini