|



Ahmad Syifa Terpilih Jadi Ketua PAC GP Ansor Sekadau Hilir

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Pimpinan Anak Cabang GP Ansor kecamatan Sekadau Hilir, kabuoqten Sekadau baru saja selesai mengadakan kegiatan Konferensi Cabang Pemilihan ketua dan pengurus baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Rahmah Sekadau, Minggu (1/3/2020) yang dihadiri oleh pengurus  Pimpinan Ranting yang ada di Sekadau Hilir.

Terpilih sebagai ketua Ahmad Syifa Jamaludin berdasarkan hasil musyawarah peserta sidang Konferancab mengalahkan 2 kandidat lainnya yaitu Deni dan Anjar Septiawan.

Pria kelahiran 27 maret 2000 ini merupakan salah satu kader terbaik yang ada di Sekadau Hilir. Ia menempuh pendidikan dasar Ansor Banser pada tahun 2017 di Semabi dan merupakan alumni Pendidikan Khusus Balantas pada tahun 2019 di Belitang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada kepada para sahabat yang telah memberikan amanah ini kepada saya, kedepan saya bersama pengurus lainnya akan lebih aktif mengembangkan organisasi terutama di Sekadau Hilir," Ucapnya

Sementara itu Demisioner yang baru menyelesaikan tugasnya selama 2 periode di PAC Ansor Sekadau Hilir, Iwan Solehady mengatakan pemilihan ketua kali ini untuk menjalankan amanah organisasi selama 2 tahun yang akan datang.

"Selamat kepada ketua terpilih, semoga amanah dan terus bergerak mengawal Agama Bangsa dan Negara," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada ketua terpilih untuk terus bergerak mengingat semua pimpinan Ranting ditiap Desa di Sekadau Hilir suda semakin berkembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rois Syuriah PCNU Sekadau KH. Muhdlar, Pengurus PCNU Sekadau Kyai Agus Ary, Ketua Tanfidziah MWCNU Sekadau Hilir Saparani, Sekretaris PC Ansor Sekadau dan para peserta Konferancab yang berasal dari Pimpinan Ranting yang ada di Sekadau Hilir.

Penulis.  Tim Liputan
Editor.     Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini