-->
    |

Airlangga dan Surya Paloh Bertemu di DPP Golkar, Bahas Apa?

Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat menyambut Ketum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor DPP Golkar, Jakarta Pusat (foto: Suara.com)
Jakarta,Kapuasrayatoday.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tengah melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Pertemuan antara keduanya tersebut juga turut dihadiri oleh pengurus dari masing-masing partai.

Ketua Bidang Penggalangan Opini dan Media DPP Partai Golkar Meutya Hafid mengatakan, salah satu agenda yang bakal dibahas ialah mengenai mekanisme kerja sama antara Golkar dengam Nasdem. Termasuk kerja sama dalam Pilkada serentak 2020.

"Membicarakan kerja sama antar partai, nanti kami lihat dulu pertemuannya, namun tentu pembahasan Pilkada, saya rasa tak terelakan dalam situasi politik saat ini," kata Meutya kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Selain itu, pembahasan mengenai ekonomi Indonesia juga menjadi bagian dari topik yang dibahas dalam pertemjan.

"Lalu bagaimana transformasi ekonomi atau restrukturisasi ekonominya menjadi challange negara saat ini, saya rasa itu juga akan dibahas dan lain lain," ujar Meutya

Sebelumnya, baik Nasdem maupun Golkar turut serta membawa petinggi partai mereka masing-masing dalam pertemuan tersebut. Nasdem sendiri bahkan mengangkut jajaran kadernya menggunakan bus partai untuk sampai ke DPP Golkar.

Kedatangan Paloh sebelumnya juga disambut pelukan hangat oleh Airlangga. Usai saling berpelukan, keduanya kemudian langsung menuju ke ruangan pertemuan.

Airlangga yang membuka pertemuan tersebut mengucapkan selamat datang ke rumah bagi Surya Paloh yang diketahui juga pernah menjadi politikus Golkar.

"Selamat kembali ke rumah Pak Surya kurang lebih dari 43 tahun di Partai Golkar," kata Airlangga.

Sumber:  Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini