|

Balitbang Sediakan Pencuci Tangan disetiap Ruangan guna Tangkal Corona

Sekretaris Balitbang Emy Puterina saat Menggunakan Pencuci Tangan di Kantornya. (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Salah satu upaya untuk Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kalimantan Barat, Badan Penelitian Dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalbar telah menyiapkan Hand Sanitizer di beberapa titik Kantornya.

"Hal ini dilakukan agar semua tamu yang datang terlebih dahulu membersihkan tangan. Selain itu para ASN dan PTT. yang ada juga turut menerapkan cuci tangan sebelum beraktivitas," ungkap Kepala Balitbang Kalbar, Anfridus kepada suarakalbar, Selasa (17/3/2020).

Menurutnya Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat secara masif saat ini juga terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) .
"Hal ini juga sejalan dengan intruksi Gubernur Kalbar agar semua ASN dan Masyarakat Kalbar untuk terus menerapkan pola hidup bersih dan menghindari keramaian," jelasnya.

Ia juga mengimbau agar semua ASN dan PTT di Balitbang Kalbar menjaga kebersihan dan meminimalisir interaksi disaat sekarang untuk mewaspadai dan mengurangi virus Corona yang ada di Pontianak.

“Marilah kita semua Aparatur dan PTT Balitbang untuk bersama menjaga kebersihan. Jika dirasakan sakit segera berobat dan untuk setiap petugas lobby di Balitbang untuk mengingatkan para tamu mencuci tangan di sanitizer yang sudah disiapkan,” pungkasnya.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini