-->
    |



Bangun Sinergitas, Kapolsek Pengkadan Bersilaturahmi Ke Sekretariat Panwascam

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Guna mewujudkan dan menyukseskan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 yang aman, damai, jujur dan bermartabat, Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar Ipda Jaspian menyambangi sekretariat Panwascam Kecamatan Pengkadan, Selasa (3/3/2020) dan diterima langsung oleh Ketua Panwascam Pengkadan Syahrudin, SE yang didampingi oleh anggota Hidayat, S.Sos.


Ketua Panwascam Kecamatan Pengkadan Syahrudin, menyampaikan bahwa sinergitas yang terbangun antara Polri dan Panwascam ini merupakan modal besar yang dibutuhkan untuk mensukseskan pesta demokrasi.

"Dengan sinergitas yang terjalin dengan baik, saya berharap keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pengkadan ini akan terjaga dengan baik. Masyarakat dapat memilih pemimpin sesuai pilihannya," katanya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bahwa soliditas dan sinergitas ini adalah untuk menjamin netralisasi pada saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

"Harapannya semoga Pilkada tahun 2020 ini berjalan dengan sukses, aman, damai dan kondusif serta bermartabat khususnya diwilayah Kecamatan Pengkadan dan umumnya di Kabupaten Kapuas Hulu. Namun peran serta dan dukungan warga masyarakat yang paling penting untuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2020 ini," tutur Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Ediror.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini