-->
    |

Berjibaku Lawan Covid-19, Warga Pontianak ini Gunakan Alat Semprot Mobil

Warga Jalan Tabrani Ahmad, Komplex GBK III, Kelurahan Sui Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat gunakan alat semprot mobil. (foto: Suarakalbar.co.id)
Pontianak, Kapuasrayatoday.com - Warga Jalan Tabrani Ahmad, Komplex GBK III, Kelurahan Sui Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat melakukan Penyemprotan Disinfektan  Rutin secara terus menerus dalam Masa Inkubasi Covid-19.

Ketua RT setempat, Burhani mengatakan kegiatan merupakan yang kesekian kalinya setelah beberapa waktu lalu juga telah dilakukan penyemprotan secara bertahap.

"Satu minggu Sebelumnya telah dilaksanakan,kita  mengunakan  Larutan Bayclin 1 Liter  : 100 Liter air Steril," katanya.

Tak hanya itu warga yang melakukan penyemprotan juga dipandu oleh Lettu Ckm. Muhammad Bustami yang berdinas aktif di Kesdam XII/Tpr. Bahkan warga mengunakan mesin semprot Mobil yang dimodifikasi sehingga dapat bergerak dari rumah kerumah.

"Sasaran Jalan Kompleks atap rumah, pentilasi, handle pintu ruangan, dan nahian atau tempat yang riskan untuk terpaparnya Virus  Covid Novel -19 bermain anak, fasum Komplek," ucapnya.

Warga komplek saling turut membantu menyumbangkan Sember listriknya Untuk menyalakan mesin pompa mobil tersebut.  Agar dapat digunakan bersama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah masing-masing sehingga dengan kebijakan pemerintah setiap warga menerapkan sosial distancing.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini