-->
    |

Bhayangkari Ranting Pengkadan Gelar Acara Perpisahan Serta Pertemuan Rutin

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Bhayangkari Ranting Pengkadan, Cabang Kapuas Hulu,Kalbar mengadakan pertemuan rutin bulanan di Aula Polsek Pengkadan, Sabtu (21/3/2020).


Pertemuan dipimpin oleh Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian dan dihadiri pengurus beserta anggota.


Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan yang telah hadir dalam pertemuan ini.


Acara ini juga diisi dengan acara perpisahan Ny. Cynthia Rian yang mengikuti suami pindah ke Polres Sintang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian Ny. Cynthia Rian selama ini. Kami harapkan kita tetap menjaga silaturahmi dengan Polsek Pengkadan,” tutur Ipda Jaspian.



Selanjutnya Ketua Bhanyangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian mengatakan bahwa pemberian tali asih ini hendaknya jangan dilihat dari jumlah nominalnya, karena hal ini tidaklah seberapa, bila dibandingkan dengan pengorbanan yang telah berikan, karena tidak akan pernah bisa dinilai dengan uang atau materi selama menjadi anggota Bhayangkari Ranting Pengkadan.


Ny. Yustina Jaspian menambahkan bahwa pemberian tali asih ini, hendaknya dimaknai sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada anggotanya yang sudah gigih menjalankan tugas kedinasan, menjadi bagian dari Bhayangkari khususnya di ranting Pengkadan, hingga akhir masa dinas suaminya di Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu ucap Ny.Yustina Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini