-->
    |

Bupati Sekadau Tinjau Progres Lokasi MTQ Tingkat Provinsi Kalbar Di Kabupaten Sekadau

Kadis PUPR memberikan penjelasan kepada bupati mengenai progres lokasi MTQ 2020.
Sekadau, Kapuasrayatoday.com -
Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si melakukan peninjauan lokasi persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalbar tahun 2020 di kabupaten Sekadau pada 13 April 2020 mendatang. Peninjauan tersebut dilakukan pada Senin (2/3).

Saat peninjauan lokasi Rupinus didampingi kepala dinas PUPR kabupaten Sekadau  Ir.Akhmad Suryati MT, Anggota DPRD Sekadau Drs.Paulus Subarno, Kadis Kesbangpol Zad Manggung,Sekretaris dinas Perkim Ir.Heri Handoko.

Ditemui usai meninjau lokasi persiapan Rupinus mengatakan, hari ini kita datang kelokasi untuk melihat kesiapan lokasi pembukaan MTQ tingkat Provinsi Kalbar, sejauh lata Rupinus persiapan terus dilakukan mengingat waktu pelaksanaan tinggal satu bulan, oleh karena itu, untuk mwmpercepat proses pengarjaannya kita lakukan secara swakelola kata Rupinus menjelaskan.

Ir.Akhmad Suryadi menerangkan Mimbar Utama tempat Pembukaan MTQ 

Kepala dinas PUPR  kabupaten Sekadau Ir.Akhmad Suryadi MT dalam keterangannya kepada wartawan menegaskan, sampai saat ini persiapan  lokasi pembukaan sudah mencapai 65 persen dan semua dana yang kita pakai merupakan dana hibah MTQ dari Provinsi dan tidak ada mengunakan dana APBD kabupaten kata Akhmad.

Lokasi ini lanjut Akhmad, merupakan pembukaan lokasi baru,sehinga dalam melakukan penataa  kita perlu kehati- hatian. Namun sambung Akhmad, target kita pada tanggal 6 April 2020 penataan lokasi ini harus sudah  selesai 100 persen tegas Akhmad.

Panggung Utama Yang Sedang dipersiapkan pembangunannya

Penulis.      Sudarno
Editor.         Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini