-->
    |

Bupati Serahkan Mobil Ambulance Untuk Rutan Mempawah

Pemerintah Kabupaten Mempawah menyerahkan satu unit mobil Ambulance untuk rumah tahanan (rutan) kelas IIB Mempawah. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah,Kapuasrayatoday.com - Pemerintah Kabupaten Mempawah menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB mempawah.

Bantuan yang bersifat pinjam pakai itu diserahkan langsung Bupati Erlina kepada Kepala Rutan Mempawah, Selasa (10/03/2020) siang di Mempawah.

"Bantuan pinjam pakai mobil ambulance ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Mempawah kepada warga binaan di Rutan Mempawah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dengan baik," harap Erlina.

Erlina menjelaskan, bantuan satu unit mobil ambulance tersebut dialokasikan melalui APBD perubahan Kabupaten Mempawah tahun anggaran 2019 lalu.

Karenanya, Erlina berpesan agar mobil ambulance dapat dirawat dan dipelihara dengan baik.

"Jika ada warga binaan yang sakit dan perlu segera di rujuk ke rumah sakit maka bisa cepat di tangani dengan menggunakan mobil ambulance ini. Silahkan difungsikan dengan semestinya," pesan Erlina.

Lebih jauh, Erlina memastikan Pemerintah Kabupaten Mempawah senantiasa memberikan perhatian dan dukungan penuh terhadap program pembinaan yang dilaksanakan pihak Rutan Mempawah terhadap warga binaan.

"Pasti selalu kita dukung secara maksimal sesuai kemampuan daerah. Mudah-mudahan kedepan kita bisa memberikan bantuan lagi untuk kelancaran aktivitas Rutan Mempawah," tukasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini