|

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Ini Yang Disampaikan Kapolsek

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Guna Pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona Covid-19 dikecamatan Pengkadan, Muspika kecamatan Pengkadan kabupaten Kapuas Hulu melakukan Rapat koordinasi, Senin (23/3/2020).


Rapat koordinasi tersebut yang dilaksanakan di aula Puskesmas Pengkadan dihadiri Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Camat Pengkadan Tabri,Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, Babinkamtibmas Polsek Pengkadan, Kades se-Kecamatan Pengkadan.


Dalam sambutanya Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan bahwa Pemerintah sangat serius dalam menangani Covid 19 ini, sehingga kita sosialisasikan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan.

"Kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan tetap bersih, melakukan pola hidup sehat, selalu menjaga kebugaran dengan Olah Raga,” ucap Ipda Jaspian.


Ipda Jaspian mengajak agar warga masyarakat mematuhi himbauan aturan pemerintah untuk melaksanakan Social destancing diantaranya menjauhi kerumunan, hindari bersentuhan dan alangkah baiknya berdiam diri di rumah saja.

”Acara yang berkaitan dengan orang banyak di tunda dulu karena itu salah satu memutus dan menangkal penyebaran Virus Corona serta masyarakat jangan panik dengan berita Hoax terkait Virus Corona,” ungkapnya.


Dalam akhir sambutanya, Ipda Jaspian menegaskan kepada Kades untuk proaktif apabila ada WNA atau WNI yang menjadi TKI datang di wilayahnya untuk segera di laporkan sehingga bisa segera dilaporkan kepada pihak Puskesmas Pengkadan untuk dilakukan pengecekan.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini