-->
    |

Dandim didampingi Ketua DPRD Kudus, Tinjau Lokasi Bedah Rumah

Damdim dan ketua DPRD Kudus tinjau RTLH. (foto: Suarakalabar.co.id)
Kudus, Kapuasrayatoday.com - Dandim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansah  bersama Ketua DPRD Mas'an tinjau lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah bapak Sulkan Rt 03 RW 07 Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang merupakan rangkaian dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107, Kamis (12/03/2020).

Berbagai upaya terus dikerjakan dalam rangka meringankan beban masyarakat, terutama Sulkan yang rumahnya akan di renovasi, Komandan Kodim bersama anggota Satgas TMMD beserta Ketua DPRD Kudus dan jajaran anggota DPRD Kudus ,ikut serta hadir mendampingi peninjauan lokasi  RTLH yang merupakan salah satu bagian dari Program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus.

Ungkapan rasa terima kasih yang di ucapkan Sulkan selaku warga yang rumahnya mendapat bantuan dari pemerintah melalui program TMMD  Reguler ke-107 tahun ini.

"Rasa gembira membuat ucapan syukur yang tak henti-hentinya kepada yang Maha Kuasa atas limpahan nikmat, karena tidak menyangka kalau rumah saya akan mendapatkan bantuan,"ungkap Sulkan kepada salah satu anggota Satgas, Ridwan.

Dandim dan ketua DPRD Kudus berharap warga agar tanamkan jiwa saling bantu terhadap sesama, sehingga mampu mengurangi beban bagi warga yang kurang mampu sebagai bentuk bakti sosial terhadap masyarakat dapat teratasi.

"Karena apa yang kita miliki sebagian harta kita,salah satunya milik warga yang kurang mampu yang ada di sekitar kita, harapanya rumah yang akan di bedah dapat menjadikan manfaat bagi keluarga bapak Sulkan, "kata Dandim 0722/Kudus. (PendimKudus).

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini