|

Danramil 1204-15 Sekadau Dan Polsek Sekadau Hilir Semprotkan Disinfektan Di Pasum Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Danramil 1204-15/ Sanggau - Sekadau Kalimantan Barat .Kapt.(Arh) L.Simaremare , beserta jajarannya dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir melakukan penyemprotan disinfektan di tempat pasilitas umum pada Kamis ( 26/3/2020) .

Danramil Sekadau Hilir menjelaskan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan merupakan upaya jajarannya dari atas hingha tingkat bawah dalam upaya mendukung pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Covid - 19.

" Koramil Sekadau Hilir dan juga jajaran beserta Polri dan pemerintah daerah , sesuai telegram dari Pangdam XII / Tanjungpura untuk melakukan penyemprotan disinfektan di pasilitas umum , Terminal Lawangkuari dan SPBU jalan Sanggau telah dilakukan penyemprotan " katanya.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan , bahwa penyemprotan kali ini berbeda , karena dilaksanakan secara serentak oleh jajaran TNI mulai tanggal 26-28 Maret dengan sasaran tempat pasilutas umum.

" Personil dan perlengkapan Koramil akan kerahkan , kepada masyarakat diharapkan berperan untuk mengurangi tempat - tempat potensi berkembangnya virus tersebut " katanya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan selama dua hari dikatakan seluruh koramil di Sekadau fokus pada sasaran yang telah ditentukan ,ujarnya.(Jp)

Penulis   Sudarno
Editor.     Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini