-->
    |

Dua Mobil Mewah Terbakar di Garasi, Petugas Damkar: Diduga dari Bom Molotov

Petugas Damkar Jakarta Timur memadamkan api. (foto: Suara.com)
Jakarta.Kapuasrayatoday.com - Dua mobil terbakar di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis dini hari. Petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan si jago merah.

Kepala Seksi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan dua mobil tersebut terbakar diduga karena lemparan bom molotov. Hal ini dikarenakan di lokasi kejadian petugas menemukan dua botol bir dengan sumbu yang serupa bom molotov dalam garasi.

"Dua unit mobil sedan dalam garasi terbakar. Dugaan penyebab bom molotov, karena ditemukan dua botol bir dengan sumbu," kata Gatot Sulaeman seperti diberotakan Antara, Kamis (12/3/2020).

Peristiwa itu dilaporkan oleh warga kepada Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur pukul 01.48 WIB.

Sebanyak dua unit mobil mewah bernomor polisi B 2238 ATI dan B 2395 STM yang terparkir dalam garasi rumah Jalan Bangunan Barat 36 L RT010 RW005, Kayu Putih terbakar.

Pemilik kendaraan atas nama Halim (78) berikut lima orang keluarganya dilaporkan selamat dalam kejadian itu.

"Isinya satu kepala keluarga, enam jiwa. Korban nihil," kata Gatot pula.

Namun kerugian materi akibat peristiwa itu ditaksir berkisar Rp 500 juta akibat kerusakan mobil.
Sejak laporan kejadian diterima, kata Gatot, sebanyak empat unit tim evakuasi dikerahkan menuju lokasi kejadian.

Api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 02.20 WIB.

Kasat Reskrim Polresto Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo yang dihubungi melalui sambungan telepon terkait kejadian itu, belum memberikan jawaban. (Antara)

Sumber:  Suara.com
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini