-->
    |

Dukung Tim Medis, Paskas Berikan Bantuan di Mempawah


Paskas memberikan bantuan sebagai bentuk Dukung Tim Medis di Mempawah. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com - Mendukung perjuangan tim medis RSUD dr Rubini Mempawah dalam penanganan kasus wabah Covid-19, Baitulmal Munzalan Indonesia (BMI) dan Pasukan Amal Saleh (Paskas) Mempawah menyerahkan bantuan. Diharapkan, bantuan tersebut dapat memotivasi tim medis dalam merawat pasien.


“Bantuan yang kami salurkan ini berupa air meneral botol, You C 1000, susu beruang, sari kacang hijau, susu kotak, snack dan lainnya. Inilah bentuk dukungan kami kepada tim medis yang saat ini sedang berjuang merawat para pasien dengan tingkat resiko tinggi,” ujar Manager Baitulmal Munzalan Indonesia (BMI) Cabang Mempawah, Muhammad Habibi, Jumat (27/03/2020) pagi.

Didampingi Relawan Paskas, bantuan diserahkan langsung kepada Direktur RSUD dr Rubini Mempawah, dr David Sianipar. Bantuan tersebut merupakan donasi para donatur melalui Paskas Kabupaten Mempawah.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk tim medis. Semoga, apa yang dikerjakan dicatat sebagai amal ibadah dan dibalas pahala disisi Allah Ta’ala,” ucap Habibi.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Rubini Mempawah, dr David Sianipar, mengucapkan terima kasih kepada BMI dan Paskas yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

David mengaku sangat membutuhkan motivasi dan semangat dari seluruh pihak dalam menghadapi penyebaran Covid-19.

“Apapun yang terjadi sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami untuk berada di barisan terdepan menghadapi kasus Covid-19. Semoga, permasalahan ini segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas dengan normal,” tutupnya.


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini