-->
    |

Jadi Kader PDIP, Menantu Jokowi Berharap Dapat Tiket di Pilkada Medan

Menantu Presiden Jokowi Widodo (Jokowi), Bobby Nasution mengunjungi ruang Fraksi Partai Gerindra di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. (foto: Suara.com)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, resmi menjadi kader PDI Perjuangan. Masuknya suami Kahiyang Ayu ke PDI-P dinilai akan membuatnya semakin berpeluang untuk maju dalam Pilkada Kota Medan 2020.

Seperti diberitakan kabarmedan.com - jaringan Saura.com, Bobby mengisi formulir pendaftaran untuk menjadi kader partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri di kantor DPD PDI-P Sumut, Kamis (12/3/2020).

“Pertama silaturahmi karena setelah saya daftar pertama sebagai balon Wali Kota Medan dari PDI-P, saya belum pernah kesini lagi. Kedua saya ingin mengisi formulir pendaftaran sebagai anggota kader PDI-P,” kata Bobby.

Ia mengatakan, sebagai seorang anak, dirinya ingin mengikuti jejak orangtuanya, terutama mertuanya Jokowi. Ia mengaku, untuk membangun Kota Medan ini perlu bersama-sama dan berkolaborasi.

“Meski sekarang saya mendaftar sebagai kader PDI-P, tapi saya masih berharap dukungan dari seluruh partai yang saya ikut daftar kemarin,” ujarnya.

Bobby mengatakan ingin menjadikan Medan lebih baik. Untuk itu ia tertarik menjadi bakal calon wali kota Medan.
“Saat ini semangat saya membuat Medan lebih baik. Jadi kecemburuan itu saya rasa bisa dilebur dengan cara kolaborasi membangun Medan bersama-sama,” ungkapnya.

Soal sosok yang akan mendampinginya maju di Pilkada Medan, Bobby mengaku sampai saat ini belum mendapatkannya.

“Mohon doanya agar rekomendasi saya keluar dan bisa saya sebutkan siapa yang akan menjadi wakil yang bisa mendampingi,” cetusnya.

Sumber:  Suara.com
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini