-->
    |

Kakak Asyik Main TikTok, Nggak Sadar Adiknya Dipatok Ayam

Ilustrasi aplikasi TikTok (foto: Suarakalbar.co.id)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Aksi goyang main TikTok makin hype di hampir semua lapisan masyarakat. Menariknya, sangking keasyikan main TikTok perempuan ini sempat nggak sadar adiknya di belakang dipatok ayam.

Sebuah akun fanspage Twitter bernama @kegblgnunfaedh membagikan video dengan caption bertuliskan "Ayamnya nggak ada akhlak".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 4 ribu Retweet dan 14 ribu Like. Beragam komentar pun membanjiri kolom komentar, yang merasa kasihan terhadap sang bocah, dan sebagian lain justru merasa geli dengan aksi sang kakak.

TikTok yang menawarkan alunan musik di mana penggunanya bisa ikut berjoget di dalam video membuat penggunanya berlomba-lomba menampilkan jogetan atau tarian menarik.

Postingan video viral itu terlihat seorang perempuan yang cukup luwes dalam melakukan tarian khas TikTok. Saking fokusnya, ia tidak sadar bahwa sang adik berjalan di belakangnya menuju ayam yang ada di pinggir jalan.

Ketika kakaknya asyik menari, sang adik terlihat melemparkan sesuatu tepat di dekat ayam. Ayam jago tersebut langsung menerjang bocah yang ada di dekatnya.

Sempat tak sadar, sang kakak akhirnya tahu bahwa adiknya telah diserang oleh seekor ayam. Meski alunan musik tetap berjalan, sang kakak menghentikan tariannya dan langsung menolong bocah itu.

Aksi absurd "penyerangan" ayam yang terekam dalam video viral ini mendapatkan beragam komentar dari.

"Ayamnya auto masuk KFC lewat jalur prestasi," komentar @fahreza_rafiki.

"Nih ayam kayanya kesambet jin yg lagi joget kayanya, hahahha," balas @ieshi_xepthilia.

"Mau ngakak tapi kasihan," cuit @AlmasRenzi.

"Makanya jangan main TikTok melulu kasihan tuh sama adiknya sampai dipatuk ayam," kata @Eka086.

"Parah, emang cocoknya di geprekin aja ni ayam," cuit @gxbellaa.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini