|



Kapolda Kalbar Laksanakan Giat Bersih Lingkungan di Singkawang

Kapolda Kalbar, Irjend Remigius Sigid Tri Hardjanto menyerahkan alat kebersihan kepada masyarakat saat kegiatan bersih lingkungan dan kerja bakti di Halaman Kantor Camat Singkawang Barat. (foto: Suarakalabar.co.id)
Singkawang, Kapuasrayatoday.com - Kapolda Kalbar, Irjend Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto bersama Kapolres Singkawang, AKBP Prasetyo Adhi Wibowo dan jajaran Pejabat Utama Polda Kalbar serta jajaran Pejabat Utama Polres Singkawang,  unsur TNI, pegawai  Kantor Kecamatan Singkawang Barat melaksanakan olahraga senam pagi bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di kawasan sekitar dan Kantor Camat Singkawang Barat,  Minggu  (15/3/2020).

“Polri turut menjadi inisiator dalam pencegahan virus corona,  salah satunya adalah dengan mensosialisasikan hidup bersih dan sebagai pola hidup sehat,” ujar Kapolda Kalbar, Irjend Pol Dr. R Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si.

Dia menjelaskan, pada hari ini kita berkumpul bersama dengan masyarakat untuk sosialisasikan pola hidup bersih dan sehat mulai cara cuci tangan, senam sederhana yang bisa di lakukan setiap hari dan juga membersihkan lingkungan.

Perwira dengan dua bintang di pundaknya ini mengatakan bahwa pada Sabtu (14/3/2020),  kegiatan senam dan bersih bersih lingkungan di lakukan serentak di seluruh Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri hingga Polsek.

Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini