-->
    |

Kapolsek Pengkadan Hadiri Sosialisasi Desa Mandiri Menuju Langit Biru

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday
com -  
Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar Ipda Jaspian menghadiri sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Martadana, Kecamatan Pengkadan, Jum'at (13/3/2020).


Diungkapkan oleh Ipda Jaspian bahwa sosialisasi sosialisasi Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru ini dilaksanakan oleh Koramil Jongkong dan Pengkadan dihadiri oleh Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian beserta anggota, Danramil Jongkong Serma D. Riyono beserta anggota, PJ. Kades Martadana beserta perangkatnya, Ketua BPD Martadana beserta anggota dan warga masyarakat Desa Martadana.


Ipda Jaspian dalam sambutannya mengatakan bahwa program tersebut tentu akan kami dukung dalam pelaksanaannya di wilayah Kecamatan Pengkadan.

"Inilah salah satu bentuk sinergitas dalam upaya untuk mewujudkan Desa Mandiri yang ada di wilayah Kecamatan Pengkadan. Dan yang tidak kalah penting untuk mewujudkan masyarakat dalam membuka lahan tidak dengan cara dibakar, semoga nanti dapat mengurangi kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau," ujar Ipda Jaspian.


Ditambahkan oleh Ipda Jaspian Polsek Pengkadan medukung penuh program Desa Mandiri Menuju Langit Biru ini serta berharap semua pihak untuk mensosialisasikan program desa mandiri menuju langit biru sebagai wujud dukungan dan komitmen menciptakan suasana yang bersih dan sehat dari polusi asap.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini