-->
    |

Kasus Mayat Dalam Karung Ai Nuryanti Minim Saksi, Polisi Kesulitan Ungkap

Ilustrasi: Temuan mayat dalam karung (foto: Suara.com)
Bandung,Kapuasraytoday.com - Kepolisian sampai kini sulit mengungkap kasus pembunuhan mayat dalam karung Ai Nuryanti di Bandung Barat, Jawa Barat. Perempuan beruia 25 tahun, Ai Nuryani dibunuh dengan sadis. Mayatnya ditemukan dengan luka parah di kepala.

Mayat Ai Nuryanti ditemukan di Kampung Sulaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (4/3/2020). Kejadian pembunuhan yang terjadi di Gununghalu, minim saksi. Pihaknya masih melakukan pencarian, terhadap orang-yang dapat dimintai kesaksian.

"Yang di Gununghalu, kita masih saksi yah, karena minim saksi," kata Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf saat dihubungi, Senin (9/3/2020).

Ai Nuryani dibunuh dengan sadis. Mayatnya ditemukan dengan luka parah di kepala. Tak sampai di sana, mayatnya pun dibuang dengan masukkan ke dalam karung. Hal itu menghebohkan warga kabupaten Bandung Barat.

Mayat Ai Nuryanti ditemukan di dasar lembah di Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (4/3/2020). Ai Nuryani merupakan warga Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya diduga merupakan korban pembunuhan.

Ai Nuryanti diketahui biasa mencari rumput untuk pakan ternak ke dalam hutan. Namun, pada Selasa (3/3/2020) korban dinyatakan hilang hingga keluarga dan masyarakat mencari keberadaan korban.

Sejak mendapatkan laporan itu, polisi langsung menuju lokasi penemuan mayat. Namun, aparat sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi jasad korban lantaran terletak berada di tengah hutan.
Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses autopsi.

"Diduga keras pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Kamis pekan lalu.

Dugaan itu dikuatkan dengan adanya temuan luka di sekujur tubuh korban. Hasil identifikasi sementara, polisi mendapati adanya luka di bagian luka di bagian kepala.

Sumber: Suara.com
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini