-->
    |

Mantapkan Barisan,Partai Nasdem Lakukan Konsolidasi Kader

Sekadau,Kapuasrayatoday..com -
Untuk memenangkan pertarungan di Pilkada serentak kabupaten Sekadau 2020,  partai NasDem melalui anggota DPR RI Yesi Meliana melakukan konsolidasi para kader dan simpatisan di kabupaten Sekadau Sabtu,(14/3) 2020 di gedung Kateketik jalan merdeka Selatan.

Hadir pada acara tersebut, anggota DPR RI dapil II Kalbar Yesi Meliana SE, Subandrio, SH.MH, Yohanes Ayub, A.Md serta beberapa undangan dari parpol lainya, serta seluruh pengurus dan simpatisan partai Nasdem se kabupaten Sekadau serta para tim Barisan Aron Subandrio (Baras).

Kepada para awak media Yesi Meliana mengatakan, bahwa ketika salah satu kader partai Nasdem maju di Pilkada, sebagai kader Nasdem, sesuai instruksi DPP dirinya harus turun gunung untuk memenangkan pasangan Aron - Suban  di Pilkada nanti.

Dirinya harus tetap turun gunung untuk mendukung pasangan yang di usung Nasdem pada Pilkada, makanya pada acara ini kita melakukan konsolidasi kedalam dulu ucap Yesi.

"Artinya, kita mantapkan dulu para pengurus partai dari berbagai tingkatan, hari ini,"kata Yesi.

Sementara itu di tempat yang sama, Yohanes Ayub, mewakili ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) kabupaten Sekadau meminta kepada seluruh pengurus Nasdem di setiap tingkatan untuk tetap solid mendukung  bakal calon yang diusung oleh partai Nasdem, pada Pilkada Sekadau tahun 2020.

"Kita harus menjadi garda utama untuk menbantu sekuat tenaga, untuk mendukung pasangan yang akan partai kita usung," katanya.

Kendati kata dia lagi, kita memang harus berkoalisi dengan partai lain,makanya teman koalisi itu tetap satu tim dengan kita untuk sama-sama berjuang merebut tampuk pimpinan daerah.

Tujuanya lanjut dia, agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekadau tambah Ayub.

"Nasdem melalui kadernya yang maju di Pilkada Sekadau ingin berbuat lebih untuk warga Sekadau, karna kalau hanya sebagai anggota DPRD kekuasaan untuk berbuat terbatas, makanya kalau sebagai bupati atau wakil bisa berbuat lebih banyak lagi,"kata Ayub (Tj)

Editor.        Sudarno 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini