-->
    |

Pelaku Begal Payudara Siswi di Ciracas Pakai Jaket Ojek Online

Ilustrasi. (foto: Suara.com)
Jakarta,Kapuasrayatoday.com - Aksi pelecehan seksual begal payudara kembali terjadi di sebuah gang wilayah Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (9/3/2020). Pelaku menggunakan jaket ojek online saat beraksi cabul.

Peristiwa itu terekam CCTV sekitar pukul 06.30 WIB saat korban, Y (15) dalam perjalanan menuju sekolah, tiba-tiba ia didekati oleh seorang pemotor menggunakan motor Honda Vario bernomor polisi B 4090 TLX dan mengenakan jaket ojol.

Dalam rekaman itu, pelaku sempat berbincang dengan korban berpura-pura menanyakan alamat. Namun tiba-tiba tangan pelaku meraba payudara korban.

"Pelakunya pakai atribut ojek online, terus berpura-pura bertanya alamat kampus dekat sini. Pas beranya langsung dia meraba," kata Y kepada wartawan, Rabu (11/3/2020).

Korban yang terkejut sempat memukul dan menendang sepeda motor pelaku, namun pelaku tak sampai jatuh dan berhasil melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

"Saya pukul tiga kali dan menendang motor pelaku, tapi dia enggak jatuh dan langsung kabur. Muka pelaku habis meraba datar saja," ujarnya.

Y berencan akan melaporkan tindakan asusila ini ke pihak kepolisian Polres Jakarta Timur bermodal barang bukti rekaman CCTV
.
"CCTV pas kejadian sudah minta ke pak RT. Di CCTV itu kelihatan pelat sepeda motor pelaku B 4090 TLX," kata Y.

Sumber:  Suara.com
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini