|

Prank Batuk ke Muka Polisi Karena Corona, Pemuda 21 Tahun Dipenjara

Ilustrasi prank (foto: Suarakalbar.co.id)
Jakarta, Kapuasrayatoday.com - Prank Batuk ke Muka Polisi Karena Corona, Pemuda 21 Tahun Dipenjara

Niat bercanda dan iseng alias prank untuk menghibur masyarakat di tengah pandemi virus Corona Covid-19 berbuah malapetaka. Seorang pemuda asal Australia harus dibui karena melakukan prank batuk ke muka polisi. Waduh!

Pemuda 21 tahun yang tak disebutkan namanya tersebut batuk ke wajah seorang polwan berusia 71 tahun. Setelah batuk, ia mengaku positif terinfeksi virus Corona.

"Ia dengan sengaja batuk ke polisi tersebut dan mengaku positif Covid-19, sementara temannya merekam kejadian tersebut," tulis kepolisian Coffs Harbour, dilansir Asia One.

Akibatnya, kantor polisi tempat polwan itu bertugas ditutup dan diisolasi, sementara polwan dan pemuda tersebut menjalani tes corona Covid-19.

Hasil tes menunjukkan negatif, dan ia mengaku tindakan tersebut dilakukan untuk iseng alias prank.
Batuk, seorang pria keluarkan sebagian paru-parunya. (Shutterstock)
ilustrasi batuk gejala virus Corona Covid-19. (Shutterstock)

Pemuda tersebut didakwa melakukan intimasi dengan sengaja yang menyebabkan ketakutan. Atas perilakunya, ia pun terpaksa mendekam di penjara dan akan menjalani persidangan pada 6 Mei.

Australia juga mengalami dampak pandemi virus Corona Covid-19 yang cukup parah. Lebih dari 2 ribu orang positif terinfeksi dan 8 orang meninggal dunia.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini