|

PT.Sangkan Ingkar Janji, Material Tower Batu dan Pasir Belum dilunasi

Materialbyang sudah tiba dilokasi
Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
PT.Sangkat yang bergerak dibidang pembangunan Tower SUTT PT.PLN tidak memiliki komitmen terdadap mitra kerjanya, hal itu diungkapkan oleh Gabriel salah satu mitranya dari kabupaten Sekadau kepada Kapuasrayatoday.com Rabu (25/3) pagi kemari.

Menurut Gabriel pertama kali dirinya bermitra dengan PT Sangkan sejak Desember 2019 memang tidak ada masalah terkait pembayaran.
Namun setelah pekerjaan diwilayah Kabupaten Sekadau hampir rampung, pembayaran Material kepada mitranya mulai tersendat.
Bahkan untuk tiga titik pembangunan tower masing-masing pada titik 163, 208 dan 221 sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai pembayarannya, padahal harusnya tgl 14 Maret 2020 sudah jatuh tempo sesuai kesepakatan

Namum setiap kali dilakukan penagih pembayaran,yang bersangkuta selalu beralasan dana belum turun dari Managemen, padahal semua biaya material telah ditalang oleh mitra kerja, ungkap Gabriel.

Sementar itu manager  PT.Sangakan area Sekadai Zaini dikompirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, masalah hubungan kerjasama dengan Gabrie sudah sering dilakukan, dan masalah pembayaran kata Zaini  baru kalu ini telat. Namun sudah disampaikan ke yang bersangkutan.  Hal ini semata dikarenakan keterlambatan kantor dalam proses pengirinan kata Zaini menjelaskan

Penulis.      Sudarno
Editor.         Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini